Sabtu, 21 November 2009

Pengalaman Belajar Pemrograman Java 2

Kemarin sudah memanfaatkan software CamStudio untuk merekam aktivitas saya ketika melakukan coding bahasa pemrograman Java. Jadinya sekarang saya punya dokumentasi video tentang bagaimana saya mempelajari pemrograman menggunakan bahasa Java. Dokumentasi ini juga bisa membantu saya untuk mengingat bagaimana caranya saya memecahkan suatu kasus pemrograman. Dokumentasi video ini juga bisa saya upload ke file sharing di internet, sehingga para pembaca blog ini bisa melihat video yang saya buat.


Source code program yang saya buat pada saat saya mempelajari bahasa Java juga akan saya upload ke internet. Dan saya taruh link downloadnya di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan mengisikan komentar apa aja, bebas aja, disini tempatnya ngomong bebas