Senin, 11 Mei 2009

Yahoo Pingbox Tidak Muncul Di Blogger

kemarin sudah bikin pingbox yahoo di blog ini. udah copy paste kodenya ke gadget blogger.
tapi sampai sekarang kok belum muncul juga ya??? apa mesti nunggu beberapa lama sebelum pingbox nya muncul sendiri di blog kita.
seperti di friendster. Dibawahnya aku taruh widget yahoo messanger juga, apa ada bentrok antara dua gadget ini???
apa salah satunya harus dihapus??? sampai aku nulis posting ini, belum ketemu pemecahannya???
padahal di yahoo messanger ku sudah ada grup pingbox nya.

kalau ada diantara kalian yg punya pengalaman sama denganku silahkan menuliskan komentar dibawah posting ini.
tuliskanlah pengalaman & pengetahuan kalian mengenai pingbox yahoo messanger.
mungkin tulisan kalian juga bisa membantu saya dalam memunculkan pingbox yahoo messanger di blog ini.

2 komentar:

  1. batul banget.. saya juga mengalami hal yang sama :(

    oh ya, tukeran link yuk : uliyati-ingenue.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @Uliyatihernanda akhirnya sudah bisa saya memasang Yahoo Pingbox nya. cuma saat ini tidak sedang saya pasang di blog ini.

    BalasHapus

silahkan mengisikan komentar apa aja, bebas aja, disini tempatnya ngomong bebas