Minggu, 17 Mei 2009

Membookmark Isi Blog Di Situs Delicious.com

kemarin hari sabtu saya sudah membookmark isi blog ini di situs delicious.com. belum seluruh artikel terbookmark. namun sudah ada sekitar 5 artikel yang terbookmark. lumayan untuk pasang link dan memperkenalkan blog ini ke masyarakat dunia maya. kalau kita punya banyak link dimana-mana kan orang jadi mudah menemukan blog ini???

link website di profil ku di delicious.com juga udah aku ganti dengan link ke blog ini. terus kemarin nulis juga semacam pengumuman soal aku bookmark blog ini di delicious.com, aku pasang artikelnya di blog ku di www.myspace.com . tidak lupa aku bubuhkan juga link ke blog ini. biar teman-teman di myspace kalau baca blog ku mereka bisa langsung menuju blog ini dengan mengklik link yang ada disana.

kemarin juga menebar beberapa link di facebook. yang menarik kemarin ketemu situs www.jokosusilo.com . ketemu situs ini secara tidak sengaja pas lagi jalan-jalan cari ilmu soal mempopulerkan blog ini. nyari-nyari kata kunci di google pakai kata-kata: "seo blog", "blogwalking", "backlink". pas masuk disalah satu blog yg membahas soal itu, ketemu link ke situs bapak joko susilo. ternyata dia menekuni bisnis internet marketing.

lihat-lihat di blog nya banyak juga ilmu soal cara mempopulerkan blog yang kita bangun. hebatnya komentar di artikel nya sampai ratusan buah. kayak apa ya caranya si bapak joko mengumpulkan penggemar situs nya??? mungkin aja karena dia juga menebar link dimana-mana. jadi orang bisa masuk ke situsnya dari mana aja.

disana juga dibahas soal social media kayak facebook, friendster, delicious, digg. aku kan juga udah berusaha mempopulerkan blog ini lewat sosial media. jadi sudah menerapkan juga beberapa saran pak joko. yang aku baru tau yaitu soal social news kayak digg. terus ada juga katanya situs social bookmarking & social networking buatan indonesia. contohnya: fupei.com, www.lintasberita.com .

nanti mau jalan-jalan ke sana juga ah. nanti aku tulis reviewnya di blog ini kalau udah jalan-jalan kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan mengisikan komentar apa aja, bebas aja, disini tempatnya ngomong bebas