Senin, 25 Mei 2009

FeedBurner, Mengikuti Update Blog

hari ini saya telah memasang fitur RSS feedburner di blog ini. kegunaan dari RSS ini adalah agar pembaca bisa mengetahui peluncuran artikel-artikel terbaru yang saya posting di blog ini. jadi apabila para pembaca menggunakan fitur ini, maka para pembaca akan menerima pemberitahuan mengenai artikel terbaru yang telah hadir di blog ini. pemberitahuannya bisa dimunculkan di browser Mozilla Firefox dengan menggunakan fitur Live Bookmark, e-mail client Mozilla Thunderbird dengan fitur account rss blog & news, melalui situs web Google Reader, atau dengan mendaftarkan alamat e-mail anda di kotak pendaftaran belangganan rss feedburner yang telah saya sediakan di sidebar sebelah kanan halaman blog ini.


apabila anda memilih fitur e-mail. maka feedburner akan mengirimkan e-mail ke alamat e-mail anda yang berisi ulasan mengenai artikel terbaru yang telah saya posting. bisa pula dengan memanfaatkan fasilitas lainnya yang tidak saya sebutkan diatas. jadi kalau anda mau tau artikel apa saja yang baru saya posting, anda tidak perlu selalu membuka blog ini, anda bisa mengetahuinya melalui fitur rss tersebut.



jadi kalau artikelnya menarik atau anda berminat memberi komentar, baru anda mengunjungi blog ini. fitur ini sangat berguna bagi anda yang mencari topik tertentu yang berasal dari banyak situs sumber di internet, jadi anda tidak perlu mengunjungi semua situs, anda hanya perlu membaca ringkasannya melalui rss, dan menentukan informasi mana yang berguna bagi anda. ini akan menghemat waktu anda.


silahkan dicoba, terimakasih.

1 komentar:

  1. ngomong bebas boleh-boleh saja tetapi lihat situasi dan kondisnya gitu lho....

    BalasHapus

silahkan mengisikan komentar apa aja, bebas aja, disini tempatnya ngomong bebas