Senin, 11 Mei 2009

Avatar Di Yahoo Messanger Tidak Muncul

saya sudah bikin avatar di yahoo messanger. pas mau bikin avatar kan kita diarahkan ke yahoo avatar asia.
karena saya menggunakan yahoo messanger berbahasa indonesia, jadi diarahkan nya ke yahoo avatar asia.
mungkin ada diantara kalian yang menggunakan yahoo messanger US??? ke situs manakah kalian diarahkan untuk membuat avatar???

setelah selesai membuat avatar, saya simpan. namun ketika saya pilih menu untuk menampilkan avatar, avatar nya tidak mau muncul.
ketika saya click option box nya mau aja, tapi setelah di click tombol OK, window nya tertutup.
avatar nya belum muncul juga. apa avatar memang tidak berfungsi di yahoo messanger indonesia & cuma bisa di yahoo messanger US???
teman saya udah ada yang bisa membuat avatar di yahoo messanger & bisa muncul di YM saya ketika saya chatting dengan dia.

kalau ada yang tau cara membuat avatar muncul di YM indonesia, silahkan menuliskan cara nya di bagian komentar di bawah posting ini.
silahkan juga berbagi pengalaman kalian membuat avatar di yahoo & pengalaman dalam menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan mengisikan komentar apa aja, bebas aja, disini tempatnya ngomong bebas